advertisement

Selasa, 6 Januari 2015

Jhon Cantlie Kembali Muncul di Rilisan Video Al-Hayat Media

Jhon Cantlie Kembali Muncul di Rilisan Video Al-Hayat Media

Shoutussalam.com, - Sayap media “swasta” Daulah Islam kembali merilis sebuah liputan video tentang kondisi kota yang berada di bawah kekuasaan Daulah Islam pada (4/1/15). Setelah merilis Majalah Dabiq edisi 6 yang penuh dengan “Kontroversi” hingga saat ini, kali ini Pusat Informasi Al-Hayat merilis video yang menampilkan bagian dalam dan aktifitas masyrakat serta aparat keamanan di kota Mosul.

Video besutan Al-Hayat kali ini langsung dilaporkan oleh Jurnalis asing asal Inggris Jhon Cantlie yang diisukan oleh media sekuler telah masuk Islam karena dipaksa oleh Daulah Islam.

Dalam video ini bersisi penjelasan aktifitas dan kondisi kota Mosul secara umum dan membantah laporan-laporan media sekuler seperti Al-Arabiya yang mengatakan bahwa masyarakat kota Mosul berada pada kondisi yang serba sulit setelah Daulah Islam menguasai kota sejak beberapa bulan silam.

“Namun pada kenyataanya kota Mosul aman-aman saja dan masyrakat dapat beraktifitas dengan normal dan pasar pun selalu ramai” ujar pria asal Inggris tersebut yang dapat kami tangkap dalam video.

Untuk lebih lengkapnya, berikut link video yang dapat langsung anda saksikan secara streaming:

Download video:


Kualitas baik klik di sini
Kualitas Menengah klik di sini
Versi mobile (3gp) klik di sini

Screnshoot Video:
MOUSEL_inside_shamikh1

[Newsman/Shamikh]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.