advertisement

Selasa, 20 Januari 2015

Jihadi John Kembali Dengan Sebuah Pesan Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Jepang

Jihadi John Kembali Dengan Sebuah Pesan Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Jepang 1

Abu Nayla untuk Al-Mustaqbal Channel
 
KHILAFAH ISLAMIYAH (Al-Mustaqbal Channel) – Kali ini Daulah Khilafah mengeluarkan sebuah video terbaru bertajuk “A Message To The Government And People of Japan” atau Sebuah Pesan Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Jepang. Dalam video ini, Jihadi John kembali memperlihatkan aksinya, dengan dua orang tawanan asal Jepang Haruna Yukawa, dan Kenji Goto Jogo, Allahu Akbar!
 

Dalam video tersebut Jihadi John mengatakan:
 
“Pisau ini akan menjadi mimpi burukmu,” sebagaimana dilansir Reuters, Sesala (20/1/2015)
Pemerintah Jepang, sebagaimana di awal video terbukti telah memberikan bantaun non militer sebesar US $ 200 juta untuk membantu Mesir melawan Daulah Khilafah, yang ditawarkan oleh PM Jelang, Shinzo Abe dalam kunjungannya ke Timur Tengah.
 
Untuk alasan itu, Daulah Khilafah melalui Jihadi John kini menuntut pemerintah Jepang agar memberikan uang tebusan sebesar US $ 200 juta atay setara dengan 2,4 Triliun jika dua sandera Jepang tersebut ingin dibebaskan.
 
Daulah Khilafah memberikan batas waktu kepada Jepang selama 72 jam terhitung sejak video tersebut dirilis hari ini.
 
Selain itu, Daulah Khilafah juga meminta agar Jepang tidak membantu AS di Irak dan Suriah. Atas dirilisnya video ini Jepang belum memberikan jawaban apa pun.
 
“Kami sangat prihatin atas situasi ini. Namun, kami belum bisa berkata apa-apa sekarang,”ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Jepang.
 
Setelah terpilih menjadi Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe mengeluarkan kebijakan mengirimkan pasukan non tempurnya untuk membantu perang melawan Daulah Khilafah. Jadi, inilah akibat yang harus diterima oleh pemerintahan Jepang dan silahkan memutuskan alternatif mana yang akan dipilihnya.
 
Sumber : dbs

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.