advertisement

Selasa, 28 April 2015

Daulah Islamiyyah Luncurkan Serangan Besar-besaran Terhadap Ibukota Provinsi Hasakah

 Junud Khilafah al Barakah
Azzam Media – Ahad malam (8 Rajab), aksi amaliyyah istisyhadiyyah mengguncang sisi selatan kota pusat Hasakah, Timur Laut Suriah, menghantam checkpoint militer rezim Nushairiyyah.
“Ikhwah Daulah malam ini meluncurkan serangan besar-besaran dari berbagai penjuru terhadap ibukota Provinsi Hasakah,” lapor Reporter Azzam Media.

“Kami meminta pada kaum muslimin, untuk terus membantu Mujahidin dengan senjata do’a, semoga Allah membebaskan kota Hasakah ini dari rezim Nushairiyyah, dan mengizinkan kami memayunginya di bawah Syari’atNya yang agung, bi’idznillah,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan pagi ini, belum ada kabar baru yang diterim oleh redaksi dari koresponden, bantu persenjatai Mujahidin dengan do’a do’a kalian yang sholih! [battar]


Gelombang Istisyhadi Kedua, Junud Khilafah Kuasai Madrasah Nushairiy di Selatan Ibukota Hasakah

Azzam Media – Ledakan kuat kembali menghantam pertahanan rezim Nushairiy untuk kedua kalinya di selatan kota Hasakah, Senin (8 Rajab), sebagai bagian dari rangkaian operasi penyerangan besar-besaran Junud Khilafah atas ibukota Provinsi Hasakah tersebut.

“Pagi ini, serangan istisyhadi kedua menghantam pertahanan pasukan Nushairiy di kawasan Sekolah Mengemudi, Jalan Raya Abyad-Hasakah,” reporter Azzam Media melaporkan.

“Kini area Sekolah yang dijadikan oleh Nushairiy sebagai basis militer sudah direbut oleh ikhwah Mujahidin, pasukan rezim terpukul mundur menuju utara ke dalam kota.”

Sebelumnya, pada Ahad malam kemarin, aksi amaliyyah istisyhadiyyah pertama menghajar checkpoint Nushairiy di jembatan rel kereta api, selatan kota Hasakah, menandai dimulainya aksi serangan darat Mujahidin Daulah Islamiyyah.

Hingga kabar ini diturunkan, pertempuran masih terus berlanjut. Bantu persenjatai Mujahidin dengan do’a-do’a kalian yang tulus. [battar]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.