advertisement

Selasa, 16 Jun 2015

Laporan Jihad Mujahidin di Seluruh Wilayah Daulah Islamiyyah Per 27 Sya’ban 1436 H

Junud Daulah Islamiyyah_18
Azzam Media – Berikut ini laporan lengkap aktivitas Jihad Mujahidin dan beragam aktivitas mereka di semua wilayah Daulah Islamiyyah per 27 Sya’ban 1436 H, sebagaimana yang dirilis oleh Channel Radio al Bayan.
Headline News
  • Tujuh amaliyyah istisyhadiyyah menghantam pasukan Shofawiyyin baik di selatan maupun barat dari kota Baiji, wilayah Sholahuddin.
  • Pasukan In-gimasiyyin Daulah Islamiyyah menyerbu dua basis sniper Shofawi dekat kompleks perumahan kota al Baghdadiy, wilayah al Anbar.
  • 36 tentara Shofawi dan militan Hasyad Sya’biy Rofidhi tewas terbunuh di mantiqoh al Fathah, wilayah Kirkuk.

Wilayah Sholahuddin
  • Mujahidin meluncurkan operasi peperangan dengan nama sanid Ghozwah Abu ‘Abdur Razzaq al Masyahidaniy, dengan mengirimkan empat amaliyyah istisyhadiyyah menggunakan kendaraan peledak menargetkan basis tentara Shofawi dan milisi Syiah Asho’ib Ahlul Batil di mantiqoh al Hajjaj. Serangan pertama dilakukan oleh al Akh Abu Hafsh al Kuwaitiy menargetkan pos pemeriksaan Zawra’ dekat desa al Mazra’ah. Serangan kedua dilakukan oleh al Akh Abu ‘Abdil Aziz al Filistiniy menargetkan basis pasukan SWAT Shofawi. Disusul istisyhadi ketiga oleh al Akh Abu Ibrahim al Almani menargetkan Markas Komando Operasi Militer Shofawi, dan keempat sekaligus yang terakhir dilakukan oleh al Akh Abu Yusuf al Britoni menargetkan markas milisi Asho’ib Ahlul Batil. Operasi berhasil membunuh dan melukai puluhan tentara Shofawi dan militan Rofidhoh Asho’ib Ahlul Batil, dan kendaraan Ambulance terlihat lalu lalang membawa pergi para Murtaddin yang tewas dan terluka. Semoga Allah menerima saudara-saudara kita di barisan para syuhada’.
  • Tiga serangan istisyhadiyyah menargetkan barak militer tentara Shofawi dan milisi Hasyad Sya’biy Rofidhi di barat dari kota Baiji. Yang pertama dilakukan oleh al Akh Abu Sa’ad ad Dagestani, kedua oleh al Akh Abu Siddiq at Turkistani, dan yang ketiga oleh al Akh Usamah ad Dagestani. Serangan berhasil menghancurkan sejumlah barak Murtaddin, dan membunuh serta melukai puluhan lainnya. Semoga Allah menerima saudara-saudara kita di barisan para syuhada’.
  • Sementara itu, bentrokan senjata sengit terus berlangsung an di kawasan pinggiran barat dari kota Baiji antara mujahidin dan tentara Shofawi bersama-sama dengan milisi Hasyad Rofidhi. Selama pertempuran, mujahidin berhasil menghancurkan enam unit kendaraan Shofawi, yang salah satunya dilengkapi dengan senapan mesin berat kaliber 23 mm, dan juga menghancurkan sebuah tank dan meriam artileri kaliber 106 mm setelah dihajar dengan roket dan senjata berat. Mujahidin memperoleh ghonimah senapan mesin berat 14,5 mm serta senjata ringan dan sedang sebagai ghonimah, pun berbagai peralatan lainnya, setelah membunuh dan melukai puluhan Murtaddin.
  • Mujahidin juga membombardir posisi dan barak tentara Shofawi dan milisi Rofidhoh di barat kota Baiji dengan mortir berbagai kaliber, membakar hangus salah satu barak mereka.
Wilayah al Anbar
  • Empat ikhwah Mujahidin dari unit In-Ghimasiyyin menyusup dan menyerbu dua basis Sniper Shofawi dekat kompleks perumahan kota al Baghdadi. Sejumlah penembak jitu terbunuh oleh terjangan peluru mereka, sampai kemudian mereka meledakkan sabuk peledakyang melekat di badan mereka, menewaskan semua Murtaddin yang masih tersisa. Semoga Allah menerima saudara-saudara kita tersebut di barisan para syuhada’.
Wilayah Kirkuk
  • Junud Khilafah menyerbu barak militer Shofawi dan milisi Hasyad Sya’biy Rofidhi di mantiqoh al Fathah, tenggara kota Kirkuk. Mereka membombardir pertahanan musuh dengan roket dan mortir, dan berhasil membunuh 36 orang Murtaddin, menghancurkan sebuah tank dan empat kendaraan lainnya. Selama serangan itu, pesawat-pesawat tempur koalisi Salibis-Shofawi salah menjatuhkan serangan bom menghancurkan konvoi milisi Hasyad Sya’biy Rofidhi, walhamdulillah.
Wilayah al Januub
  • Junud Khilafah menyerbu posisi dan barak tentara Shofawi di daerah al Yusufiyyah, ar Ridwaniyyah, Albu ‘Amir, dan al Hitawiyyin, yang mengarah pada hancurnya sejumlah barak. Mujahidin juga memasang jebakan dan meledakkan sebuah barak Shohawat setelah para Murtaddin melarikan diri.
  • Sementara itu, Mujahidin menghancurkan dua kendaraan militer Shofawi, dan kendaraan polisi Shofawi setelah menargetkan mereka dengan IED, yang menyebabkan semua Murtaddin di dalamnya terbunuh. Serangan ini terjadi di daerah ar Ridwaniyyah dan as Sur di mantiqoh ‘Arab Jabur, dan daerah at Tuwaythah di mantiqoh al Mada’in.
  • Di daerah al Mada’in, ar Rawajih, dan al Futuh, Mujahidin menewaskan seorang komandan detasemen tentara Shofawi, seorang perwira intelijen, dan komandan Polisi Federal Shofawi Resimen ketiga, bersama dengan sejumlah pengawal mereka, setelah kendaraan mereka hancur dihantam ranjau IED.
  • Mujahidin juga berhasil membunuh seorang pemimpin Shohawat di wilayah al Lathifiyyah, walhamdulillah.
Wilayah al Fallujah
  • Junud Khilafah membombardir barak militer Shofawi di Universitas Fallujah, Jembatan Mu’arid, dan Departemen Urusan Listrik, juga di daerah Albu Sawdah, al Hayakil as Sakaniyyah, Dhira’ Dijlah, Albu Khalifah, Qabr ‘Utwan, dan perempatan Tourist City dengan roket dan mortir.
  • Mujahidin juga menargetkan posisi tentara Shofawi di gedung kantor DPRD ‘Amiriyyah al Fallujah, markas Resimen ke-1, markas Resimen di tenggara Fallujah, kantor otoritas lalu lintas, dan kantor polisi di dalam kompleks perkantoran rezim pemerintah Shofawi di ‘Amiriyyah al Fallujah dengan beberapa roket dan rudal mortir.
  • Mujahidin juga melakukan serangan terhadap barak militer Shofawi di Departemen urusan istrik, selatan Fallujah, menewaskan dan melukai orang-orang di dalamnya, dan merusak tiga unit Hummer, BMP, dan dua senapan mesin berat kaliber 23mm senjata. Banyak ghonimah persenjataan jatuh ke tangan Mujahidin.
Wilayah Khurosan
  • Dalam peperangan yang diumumkan dan dimulai oleh gerakan Tholiban terhadap Junud Daulah Islamiyyah di wilayah Nangarhar, Mujahidin berhasil membunuh seorang pejabat Tholiban bernama Mir Ahmad Kul di Peshawar, dimana ia menduduki posisi Wali Tholiban di Nangarhar untuk mememrangi Daulah Islam.
Wilayah al Jazirah
  • Junud Khilafah menargetkan barak Peshmerga di desa asy Syandukhah, dan di daerah Karshbak dan Tal asy Syur menggunakan senjata sniper, roket Katyusha, dan mortir, berhasil membakar salah satu barak murtaddin dan merusak satu unit mesin buldozer.
  • Sementara itu, unit Junud Daulah Islamiyyah dari wilayah ‘Umar al Faruq diam-diam menyusup ke dalam wilayah Peshmerga di perempatan Hardan dan terlibat dalam baku tembak menggunakan senjata ringan dan menengah, mengejutkan para Murtaddin yang akhirnya melarikan diri dari barak mereka. Ledakan bom IED juga berhasil menghajar patroli Peshmerga di perempatan Hardan.
Wilayah al Barakah
  • Merontokkan kendaraan tempur PKK dengan mortir, di pinggiran tenggara Tal Hamis.
Wilayah Halab
  • Pesawat tempur Nushairiy menembakkan sejumlah serangan udara di kota Showran dekat A’zaz di pinggiran utara Aleppo.
Wilayah Nainawa
  • Junud Khilafah membombardir barak Peshmerga di daerah Hasan Syami, Tal Usquf, dan Gunung Ba’shiqah serta Gunung Fadiliyyah dengan mortir. Tembakan Mujahidin tepat menegnai target, dimana asap hitam tampak mengepul tinggi di atas markas Murtaddin.
Wilayah Diyala
  • Junud Khilafah mengaktifkan bom IED di daerah Ikmayrah, mantiqoh Khan Bani Sa’ad, berhasil menghancurkan kendaraan Shofawi,menewaskan seorang Murtaddin, dan melukai dua lainnya.
Wilayah Sinai
  • Sniper Daulah Islam menembak mati seorang tentara murtad Mesir di pos pemeriksaan Masurah, selatan Rafah.
[fudhail]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.