advertisement

Selasa, 23 Jun 2015

Mujahidin Wilayah Kaukasus Umumkan Bai’at Resmi Pada Khalifah Muslimin Abu Bakar al Baghdadiy

Bay'ah Mujahidin Kawkaz Daulah Islamiyye
Azzam Media – Romadhon tahun ini kembali menjadi saksi atas sebuah peristiwa sejarah Islam yang agung, setahun setelah kebangkitan kembali Khilafah.

Pada hari Ahad (4 Romadhon) kemarin, ikhwah-ikhwah Mujahidin di wilayah Kaukasus mengumumkan secara resmi bai’at mereka pada Amirul Mukminin dan Khalifah Muslimin, Ibrahim Ibn Awwad Ibn Ibrahim al Badri, asy Syaikh Abu Bakar al Qurasyi al Husainiy al Baghdadiy -hafidzohullah wa ro’ah-.

Wilayah Kaukasus yang bergabung dalam Daulah Islamiyyah ini meliputi kawasan Dagestan, Chechnya, Ingusthia dan Kabika, sebagaimana yang termaktub dalam rekaman audio resmi ikrar bai’at tersebut.

Dengan bai’at ini, semoga Allah membangkitkan kembali langkah-langkah ikhwah Mujahidin, Junud Khilafah di Wilayah Kaukasus yang telah lama tertidur dalam sepak terjang mereka memukul dan menghabisi setiap kekuatan kuffar yang menindas kaum muslimin di sana dan negeri-negeri sekitarnya. Pun meninggikan kalimah Tauhid di atasnya, dan memperluas wilayah kaum muslimin di bawah naungan Khilafah, ‘Ala Minhajin Nubuwwah.

Download:
[fudhail]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.