advertisement

Khamis, 25 Jun 2015

Pasukan Elit ‘Jaisy Khilafah’ Kuasai 30% Teritorial Kota Pusat Hasakah

Junud Daulah Islamiyyah_31
Azzam Media – Daulah Islamiyyah pada Kamis (8 Romadhon) mengumumkan kontrol penuh atas dua buah distrik di kota pusat Hasakah, wilayah al Barakah, setelah menumpas bala tentara rezim Nushairiyyah dalam pertempuran yang berlangsung selama satu malam saja.

“Dengan pertolongan Allah, Ikhwah Mujahidin pagi ini secara mengejutkan berhasil mengambil alih mantiqoh Nasywah al Ghorbiyyah dan Mujawaroh di dalam kota Hasakah dari tangan rezim Nushairiy,” reporter Azzam Media melaporkan.

“Kemenangan ini dicapai setelah satu Brigade Jaisy Khilafah kemarin malam berhasil menyusup melewati benteng pertahanan Nushairiy, kemudian melakukan serangan dari dalam kota, membersihkan sejumlah lokasi dari keberadaan tentara Nushairiy,” imbuhnya.
Berdasarkan detil laporan yang diterima redaksi Azzam Media, Mujahidin Daulah Islamiyyah bergerak secara mengendap-ngendap melewati lini pertahanan pasukan NDF Nushairiy di sektor barat kota Hasakah, dekat kompleks Rumah Sakit Nasional.

Sesampainya mereka di dalam kota, agen-agen Intelijen Daulah Islamiyyah segera melancarkan sejumlah operasi in-ghimasiyyin yang mengejutkan musuh, dan ditindaklanjuti oleh serangan pasukan elit Jaisy Khilafah yang berhasil menewaskan lebih dari 30 elemen militer Nushairiyyah.
Sementara itu, sisa-sisa tentara Nushairiyyah yang lain lari meninggalkan pos-pos pertahanan mereka menuju pusat kota.

Di waktu yang bersamaan, pasukan Jaisy Khilafah juga melakukan penyerangan secara serentak terhadap lini pertahanan rezim Nushairiyyah di pinggiran Timur dan Selatan kota. [battar/fudhail]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.