advertisement

Jumaat, 26 Jun 2015

Umumkan Pertempuran Sandi ‘Abu Sahil al Urduni’, Junud Khilafah Dekati Pusat Kota Hasakah Dari Tiga Arah

Junud Daulah Islamiyyah Al Barakah_1
Azzam Media – Perkembangan terbaru yang diperoleh reporter Azzam Media dari front pertempuran sandi ‘Ghozwah Abu Sahil al Urduni -taqobbaahullah-‘ untuk membebaskan kota pusat Hasakah, wilayah al Barakah dari tangan rezim Assad kian menggembirakan, dimana Junud Daulah Islamiyyah kini tengah mendekati pusat kota.

“Ikhwah Mujahidin mendekati pusat kotasetelah menguasai sejumlah posisi, teritorial pedesaan, dan pos Hajiz di pinggiran selatan dan timur kota Hasakah,” reporter Azzam Media melaporkan.
Diantara lokasi yang telah dibebaskan tersebut adalah, pos checkpoint Nushairiy yang merintangi jalan antara Hasakah dan kota Hawl, dan desa al Hamra.

“Sementara itu, di kawasan kota bagian barat, Junud Daulah Islamiyyah mengambil alih wilayah baru di mantiqoh Ghuwayron Barat, menjepit posisi Nushairiy di distrik Ghuwayron bagian Timur yang menghadapi penyerangan Mujahidin dari arah desa al Faylat al Hamra,” imbuhnya.
Kantor berita A’maaq merilis video reportase memperlihatkan Junud Khilafah yang kini telah berada di dalam kota Hasakah bagian barat.

Hingga berita ini diturunkan, Mujahidin Daulah Islamiyyah juga telah membuka front pertempuran baru, menyerbu tanpa henti siang dan malam menargetkan basis militer Murtaddin di Penjara Pusat, di bawah serangan udara intensif pesawat Nushairiyyah untuk menahan gerak laju Junud Khilafah.
Bantu persenjatai Mujahidin dengan lantunan do’a-do’a kalian yang sholih! [fudhail]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.