advertisement

Selasa, 13 Oktober 2015

36 Tentara Nushairiy Tewas Dalam Serangan Pasukan Khusus Daulah Islamiyyah di Hamah Timur

Azzam Media – Sedikitnya 36 elemen dari pasukan rezim Nushairiy dan milisi-milisinya terbunuh dalam operasi khusus Daulah Islamiyyah di kota kecil milik loyalis rezim Assad di ash Shoburoh, wilayah Hamah bagian timur, Senin (27 Dzulhijjah).

“Lebih dari 30 tentara rezim tewas menghadapi enam orang Junud Khilafah dari unit pasukan khusus In-ghimasiyyin,” demikian pernyataan yang diperoleh Azzam Media dari sumber-sumber di wilayah tersebut.
Operasi militer terhadap kota kecil yang terletak 20 kilometer timur laut di kota strategis Salamiyyeh, yang merupakan satu-satunya jalur suplai logistik militer rezim Nushairiy menuju Aleppo tersebut dimulai sebelum merekahnya waktu fajar, dimana enam kesatria In-ghimasiyyin menyelinap dalam kesunyian menuju pinggiran ash Shoburoh.

Aksi mereka bertepatan dengan tembakan artilleri berat oleh unit support tim Daulah Islamiyyah, yang menyebabkan pasukan Nushairiyyah memberlakukan kondisi siaga di sepanjang front Shoburah bagian timur dan selatan. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh regu In-ghimasiyyin untuk bermanuver ke pinggiran utara kota, dan melancarkan tembakan dari arah belakang front musuh.

Hasilnya, 36 tentara murtaddin tewas, sementara di pihak Mujahidin, hanya satu Junud Khilafah yang gugur, dan sisanya berhasil kembali menuju markas komando Daulah Islamiyyah di timur Hamah. Allahu Akbar! [fudhail]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.