advertisement

Ahad, 25 Oktober 2015

[Video] IS Damaskus : Ancaman Bagi Yahudi, Hancurkan Tapal Batas Sembelih Yahudi



[Video] IS Damaskus : Ancaman Bagi Yahudi, Hancurkan Tapal Batas Sembelih Yahudi

Damaskus (shoutussalam.co)- Sudah tak terhitung lagi, bertahun-tahun lamanya Palestina dijajah oleh bangsa keturunan kera dan babi Yahudi -laknatullah alaihim ajma’in-.

Hal ini seyogyanya menjadi persoalan bersama ummat islam, tidak ketinggalan,  Daulah Islamiyah (IS) dan para mujahidin lainnya yang ikhlas dan teguh di jalan Allah tengah mengupayakan untuk pembebasan Baitul Maqdis dari tangan-tangan kotor lagi najis Yahudi di dan antek-anteknya.
Satu minggu ini, Daulah Islamiyah (IS) serempak di seluruh wilayah dalam video-video rutin yang terbit mengusung tema Palestina dan Yahudi, menggelorakan semangat muslimin palestina-gazza untuk menyerang dengan segala bentuk kekuatan apapun ke tengah barisan Yahudi dan mengancam Yahudi sesuai sabda Nabi SAW.
Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.
Sang jundi Daulah Islam Damaskus menyampaikan pesannya dalam video -Menghancurkan Tapal Batas Menyembelih Yahudi-,

“Perang yg sebenarnya belumlah terjadi, dan yang terjadi barulah perang-perang kecil, lakukanlah apa yang kalian bisa lakukan sementara waktu ini niscaya nanti kami akan membalasnya 10 kali lipat,” ujarnya.

“Lihat apa yg telah terjadi pada kalian setelah terjadi penusukan/penikaman dan tabrakan mobil yang terjadi pada kalian dari saudara kami di Palestina.  Kalian menjadi ketakutan. Kalian menjadi ketakutan setiap melihat kendaraan yang melaju cepat dan menjadi takut setiap melihat orang yang memegang sesuatu di tangannya. Ini bukan omong kosong, hal tersebut akan menyerang kalian dari semua penjuru, utara dan selatan dan akan terus meningkat,”

Berikut video tersebut dapat disimak dan ditonton bersama !

Kantor Media Wilayah Damaskus
Video Spesial
-Menghancurkan Tapal Batas Menyembelih Yahudi-
[Fzn]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.