advertisement

Rabu, 18 November 2015

Setelah Paris, Khilafah IS Ancam Serang Washington

 
KHILAFAH DAULAH ISLAMIYYAH (al-Hisbah) - Khilafah Daulah Islamiyyah (IS) dalam sebuah video yang dirilis pada Senin (16/11/2015) mengingatkan bahwa setiap negara yang rezimnya laknatullah 'alaihim ('Aamiin ya Rabbal 'Alamiin) ikut mengambil bagian dalam serangan udara terhadap Umat Islam di Suriah akan mengalami nasib yang sama seperti negeri kafir salibis Perancis. Mereka pun mengancam akan melancarkan serangan serupa di Washington, ibukota dari negeri teroris kafir salibis AS.

"Kami mengatakan kepada negara-negara yang mengambil bagian dalam kampanye tentara salib bahwa, Wallahi, Anda akan mendapati sebuah hari yang, In syaa Allah, seperti Perancis dan Wallahi, seperti kami menghantam Perancis di pusat tempat tinggalnya di Paris, maka kami bersumpah bahwa kami akan menyerang Amerika di pusatnya di Washington," ancam seorang Mujahid Khilafah IS yang diidentifikasi sebagai "al-Gharib dari Aljazair" Hafidzahullah ('Aamiin ya Rabbal 'Alamiin) dalam video tersebut.

"Saya katakan kepada negara-negara Eropa bahwa kami akan datang, datang dengan jebakan dan bahan peledak, datang dengan sabuk peledak dan peredam (senapan) dan Anda tidak akan dapat menghentikan kami karena saat ini kami jauh lebih kuat dari sebelumnya," tambah al-Gharib Hafidzahullah ('Aamiin ya Rabbal 'Alamiin). [OJA]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.