advertisement

Sabtu, 26 Disember 2015

Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi Sampaikan Pesan Audio Terbaru dalam 7 Bulan Terakhir


RAQQAH (Manjanik.com) – Amirul Mukminin Daulah Islam/Islamic Sate (IS), Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi atau Khalifah Ibrahim bin Awwad Al-Quraisyi Al-Husainiy merilis pesan audio pertama kalinya dalam waktu 7 (tujuh) bulan terakhir ini.

Dalam rekaman berdurasi 24:23 menit itu, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi menyerukan pemberontakan di Arab Saudi dan bersumpah untuk menyerang Zionis Yahudi Israel. Pesan audio ini dirilis oleh Al-Furqon Media Center pada Sabtu (26/12/2015) waktu setempat. (Link video pesan audio; https://youtu.be/-eJYuFJpYEs)

Pesan ini sangat jelas sekali ditujukan kepada “koalisi militer negara sekuler” berkedok “koalisi Islam” yang beranggotakan 34 negara yang diumumkan Arab Saudi pada 15 Desember 2015 lalu untuk memerangi Daulah Khilafah Islamiyyah. (Baca: Daulah Islam (IS) Merespon Tantangan Perang Koalisi Militer Pimpinan Saudi)

“Mereka mengumumkan sebuah koalisi, keliru menyebut Islam dan mengumumkan tujuan koalisi ini adalah memerangi khilafah (IS). Jika memang koalisi ini Islam, maka akan mengumumkan kemenangan dan membantu rakyat Suriah,” kata Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi.

Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi juga menyeru kepada seluruh penduduk Saudi untuk “bangkit melawan tiran-tiran murtad dan membantu perlawanan rakyat kalian di Suriah, Iraq dan Yaman”.

Sebelumnya, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi juga sering mengkritik kebijakan Saudi. Pada pesan terakhirnya sebelum ini, Syaikh Al-Baghdadi menyatakan jika para penguasa Saudi melancarkan serangan udara kepada pemberontak Syi’ah Houthi di Yaman hanya untuk menyenangkan Barat, dalam hal ini Amerika dan sekutunya.

Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi juga bersumpah untuk sesegera mungkin akan menyerang Zionis Yahudi Israel dengan mengatakan bahwa Daulah Islam (IS) sama sekali tidak pernah dan tidak akan melupakan Palestina sedetik pun.

“Dan segera, segera atas izin Allah, kalian (Yahudi) akan mendengar derap langkah para mujahidin. Kami semakin dekat kepada kalian (Yahudi), dari hari ke hari,” tegas Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi.

Untuk diketahui bersama, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi tampil untuk pertama kalinya dalam bentuk video dan sekaligus yang terakhir pada musim panas tahun 2014 lalu di Kota Mosul, Iraq Utara, yang tengah dikuasai Daulah Islam (IS) pada saat menyampaikan khutbah Jum’at. [SS]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.