advertisement

Jumaat, 18 Disember 2015

Warga Kota Qabr Al-Maqry Berikan Dukungan & Bai’at Massal Kepada Khalifah Al-Baghdadi



DAULAH ISLAM (Manjanik.com) – Ditengah gempuran puluhan negara koalisi salibis internasional dan propaganda keji serta pencitraan buruk oleh media-media sekuler, baiat dan dukungan terus menerus berdatangan dari umat Islam dan para mujahidin kepada Daulah Islam/Islamic State (IS).

Terbaru, dukungan terhadap Daulah Islam (IS) makin meluas dan baru-baru ini warga masyarakat dari kota Qabr Al-Maqry melakukan janji setia (bai’at) kepada Khalifah Ibrahim bin Awwad atau Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi Al-Quraisy Al-Husainiy.

Seperti dilansir syamtoday pada Senin (14/12/2015), kesungguhan masyarakat yang menyatakan siap bergabung dengan barisan khilafah adalah kerinduan akan hadirnya khilafah yang melindungi dan mencukupi kehidupan warganya. Dan inilah Daulah Islam (IS).

Warga Kota Qabr Al-Maqry Berikan Bai'at Kepada Khalifah Al-Baghdadi 2Daulah Islam (IS) kian hari kian mendapat banyak dukungan, baik di dalam negeri yakni di Syam dan Iraq, juga banyak dukungan dari belahan dunia lainnya yang menginginkan atau rindu akan tegaknya Khilafah Islamiyyah.

Salah satu yang menjadi ciri khas Daulah Islam (IS) yang hal ini dirindukan warganya adalah mendamaikan antara para kabilah-kabilah atau suku-suku yang mana sebelumnya bertikai.

Ini adalah prestasi Daulah Islam untuk kesekian kalinya dalam hubungan sosial masyarakat. Kali ini Daulah Islam (IS) mendamaikan 2 suku di Provinsi Ninawa. Kantor Hubungan Masyarakat Daulah Khilafah Islamiyyah wilayah Ninawa mendamaikan suku Zabid dan Jabour yang sebelumnya berselisih.

Dengan upaya Daulah Islam (IS) yang menyatukan semua suku, dan tandzim yang sebelumnya berselisih untuk dijadikan satu wadah serta satu tujuan dalam mewujudkan Syariat Allah di muka bumi ini. Bi’idznillah, Insya Allah.. [SS/KN]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.