advertisement

Isnin, 11 Januari 2016

Laporan Terbaru Aktivitas Jihad Daulah Islam (IS) dari Berbagai Wilayah

 

DAULAH ISLAM (Manjanik.com) Pertolongan Allah pada hamba-hambanya yang sabar serta terus istqomah dalam menyuarakan yang haq dan terus berjihad fisabilillah selalu datang tepat pada waktunya dan tidak disangka-sangka.

Demikian juga apa yang dialami oleh Daulah Islam/Islamic State (IS) yang terus di gempur oleh tiga kekuatan besar kualisi internasional yaitu kualisi salibis internasional pimpinan Amerika Serikat (AS) dan koalisi Syi’ah dan komunis pimpinan Iran dan Rusia serta kualisi negara-negara teluk pimpinan Arab Saudi, akan tetapi kemenangan dan kemajuan Daulah Islam/Islamic State (IS) terus diperolehnya dengan pertolongan Allah.

Berikut ini laporan berita aktivitas jihad Daulah Islam/Islamic State (IS) pada Kamis, 26 Rabi’ul Awwal 1437 H atau 7 Januari 2016 M dari Radio Al Bayan:
  • Berita Headlines Utama

    2 serangan inghimasy oleh tentara Khilafah diluncurkan terhadap posisi PKK murtad di sebelah timur sungai Eufrat dan di desa-desa yang mengelilingi Bendungan al-Faruq di wilayat Halab.
  • Wilāyah HalabSejumlah tentara Khilafah menyerbu desa Qurrah Qawzaq, yang terletak di utara sarin dan disebelah timur sungai Eufrat, dimana bentrokan terus berlangsung didalam desa selama beberapa jam. Para prajurit Khilafah menyerang dengan hebat hingga membunuh banyak murtadin di antara mereka, hal ini terjadi setelah pesawat tempur koalisi salib salah sasaran dengan membom posisi atheis yang berada di dalam desa dengan 3 kali serangan udara. Demikianlah Allah membuat upaya mereka menghancurkan diri mereka sendiri, sedangkan tentara Khilafah kembali dengan selamat dan tidak terluka.
    Sementara itu, para prajurit Khilafah juga melancarkan serangan terhadap posisi PKK murtad, dibuka dengan tembakan meriam, mortir, dan senapan mesin berat yang menargetkan lokasi mereka, sehingga memungkinkan regu penyerbu untuk maju ke posisi mereka yang tersebar di desa-desa yang mengelilingi Bendungan al-Faruq. Operasi ini menghasilkan terbunuhnya lebih dari 10 murtadin dan melukai sekitar 30 lainnya, sedang para mujahidin kembali dengan selamat.
  • Wilayah BarqahSelama Gozwah Syekh Abul-Mughirah al-Qahtani (semoga Allah menerimanya), tentara Khilafah berhasil menargetkan sebuah kendaraan milik murtadin yang menjaga fasilitas minyak dengan meriam 105 mm, menjadikannya terbakar dan membunuh orang-orang di dalamnya. Demikian juga, posisi mereka di wilayah bulan sabit minyak ditargetkan dengan sejumlah roket Grad. Selanjutnya, dalam sebuah operasi keamanan, salah satu sel keamanan di kota Darnah berhasil menanam dan meledakkan bahan peledak terhadap kendaraan milik anggota Shohawāt murtad di distrik Sha’biyyah Ghazi, yang menyebabkan kehancurannya.
    Sel lain juga berhasil menanam dan meledakkan bahan peledak terhadap bengkel di distrik pesisir yang menghancurkan bagian bangunan yang memproduksi dudukan untuk meluncurkan roket.
  • Wilayah Sayna’Para prajurit Khilafah berhasil meledakkan bahan peledak terhadap buldoser militer milik tentara murtad di jalan yang menghubungan antara Al-Arish dan ash-Syaikh Zuwayd.
  • Wilayah DayalaBahan peledak diledakkan terhadap kendaraan yang mengangkut seorang komandan resimen tentara Safawi di daerah ar-Rāshidiyyah di Khān Bani Sa’ad, yang menyebabkan hancurannya kendaraan dan terbunuhnya 1 personil dari mereka, serta melukai 2 orang lainnya.
  • Wilayah Baghdad SelatanPara prajurit Khilafah berhasil membombardir barak dan personil tentara Safawi di berbagai wilayah Zawba’ dengan rentetan mortir dan roket kendali, yang menyebabkan kehancuran buldoser. Demikian juga, personil militer Safawi menjadi sasaran dan terbunuh oleh penembak jitu di daerah Tuffāhah. [AN]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.