advertisement

Khamis, 25 Februari 2016

[ News – Hamah ] Memutus jalan satu-satunya untuk mengirim bantuan rezim nushoyriy ke Kota Halab dan pedesaannya — 13 Jumadal Ula 1437 H

photo_2016-02-23_10-34-20

Setelah tawakkal pada Alloh dan mengambil sebab, Junudul Khilafah melancarkan serangan pada fajar pagi hari ini (senin) dengan skala luas dari berbagai arah, terhadap posisi-posisi dan pangkalan-pangkalan rezim nushoyriy dan milisinya, pada jalan satu-satunya untuk mengirimkan bantuan ke kota Halab dan pedesaannya, yang melalui beberapa distrik berikut; Atsariya – Khonashir – as-Safiroh.

Dengan karunia Alloh mereka berhasil menguasai daerah asy-Syalalah dan daerah al-Hammam yang strategis beserta gunungnya. Hal ini dapat dicapai setelah baku tembak yang sengit dengan menggunakan berbagai persenjataan berat dan ringan.

Telah didapat ghonimah berupa dua Tank T72, satu Tank T55, masih ditambah dengan sejumlah anti-tank guided weapon dengan jenis Konkurs dan Metis-M, serta sejumlah senjata ringan dan menengah, dan pertempuran masih terus berlangsung. Kami memohon kemenangan dan tamkin pada Alloh.

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.