advertisement

Sabtu, 26 Mac 2016

[ News – Dijlah ] Serangan in-ghi-mas terhadap Basis Militer Amerika di distrik Makhmur — 12 Jumadal Akhiroh 1437 H

photo_2016-03-23_11-09-55

Serangan in-ghi-mas terhadap Basis Militer Amerika di distrik Makhmur — 12 Jumadal Akhiroh 1437 H

Setelah pengamatan intensif dan teliti, dan setelah mendapatkan berbagai informasi rahasia yang menyatakan keberadaan Basis Militer Amerika Rahasia di distrik Makhmur, malam kemarin dan setelah tawakkal pada Alloh, empat prajurit Khilafah pelaku in-ghi-mas; Abu Shofiyyah al-Jaburiy, Abu Yusuf al-Anshoriy, Abu Turob al-Anshoriy dan Abu ‘Abdillah al-Jaburiy taqobbalahumulloh, mereka berempat berangkat menuju basis salibis.

Operasi ini didahului dengan peluncuran dua roket Grad terhadap basis tersebut. Setelah itu, baku tembak antara empat Ksatria vs salibis pun terjadi dengan menggunakan berbagai senjata ringan dan granat tangan. Kami memohon pada Alloh agar menerima saudara-saudara kita Ksatria In-ghi-mas, ke dalam surga firdaws yang tinggi.

Hendakanya Amerika mengetahui bahwa tidak ada tempat bagi basis mereka di bumi kaum muslimin dan pikiran kami tidak akan pernah tenang hingga kami mengeluarkan prajurit salibis yang paling akhir dari bumi kami, sedangkan yang akan datang lebih dahsyat dan lebih pahit dengan ijin Alloh.

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.