advertisement

Ahad, 22 Mei 2016

[ LAPORAN–RADIO AL BAYAN ] LAPORAN JIHAD MUJAHIDIN DAULAH ISLAMIYYAH, RADIO AL BAYAN TANGGAL 10 Sya’ban 1437 H

photo_2016-05-17_11-46-15

Buletin Berita Dawlah Islamiyyah, Selasa 10 Sya’ban 1437 H

Headline Utama:
• Mujahidin menyerang barak Shofawiy dan menimbulkan kerugian pada tentara Shofawiy baik personil maupun peralatan di Wilayah Selatan Baghdad.
• Sebuah operasi inghimasi terhadap basis Shofawiy di area Sakar di Wilayah Anbar.
 Wilayah Selatan Baghdad:
Dalam kelanjutan dari kampanye dengan sandi “Ghozwah Syaikh Abu ‘Aliy al-Anbariy (rohimahulloh),” para mujahidin menyerang salah satu barak tentara Shofawiy di area Ma’amir di Zawba’ dengan menggunakan berbagai jenis senjata. Mereka berhasil membunuh 12 Murtaddin dan membakar satu kendaraannya, selain itu juga mengambil berbagai jenis senjata dan amunisi sebagai ghonimah.

 Wilayah Anbar:

Lima inghimasiyyin menyusup masuk ke basis Shofawiy di area Sakar didekat kota Rutbah dan melakukan serangan kejutan. Mereka bentrok dengan Murtaddin yang dilanjutkan dengan dua dari inghimasiyyin meledakkan sabuk bahan peledak atas mereka. Mereka berhasil membunuh sejumlah Murtaddin dan menghancurkan sebuah tank, sebuah kendaraan lapis baja, dan beberapa Hummer, tiga inghimasiyyin yang tersisa kembali dengan selamat ke pangkalan. Semoga Alloh menerima saudara-saudara kita di antara para syuhada.
Sementara itu, sebuah pesawat pengintai ditembak jatuh di sekitar pangkalan udara Habbaniyyah di sebelah tenggara dari ar-Romadiy, wa lillahil hamd.

 Wilayah Thorobulus:

Al-Akh Abu Tasnim at-Tunusiy melakukan sebuah operasi istisyhadi dengan menargetkan sekelompok Murtaddin Fajr Libya dibarat dari Jembatan Sadadah dan berhasil membunuh dan melukai beberapa dari mereka. Semoga Alloh menerimanya dalam golongan syuhada’.

 Wilayah al-Khoyr:

Masih dalam daftar pertempuran antara wali-wali Alloh dan wali-wali thoghut, Alloh memberikan keberhasilan pada mujahidin menghancurkan dua tank Nushoyriy di pos pemeriksaan Panorama di sebelah barat daya dari kota al-Khoyr.

 Wilayah al-Fallujah:

Mujahidin menargetkan dengan senjata sniper dan menewaskan dua tentara Shofawiy, satu di pinggiran area Albu ‘Aziz dan lainnya di pabrik plester di timur dari al-Fallujah.
Mereka juga menargetkan tentara Shofawiy dan lokasi shohawat dengan beberapa roket Qo’qo’ dan mortir di perempatan Salam disebelah barat daya dari Fallujah, di pabrik biru ditimur Fallujah, dan juga di pinggiran area Rufah di Karmah. Beberapa Murtaddin terluka akibat pemboman tersebut.

 Wilayah al-Jaziroh:

Sebuah IED diledakkan terhadap kendaraan Peshmera di area Khoroyij, menghancurkan leburkan kendaraan dan membunuh serta melukai orang-orang di dalamnya.
Sementara itu, lokasi Peshmerga dibombardir dengan roket Katyusha dan mortir di desa Shandukhah, Malihah, dan Bir al-Hulw, serta di pabrik semen dan Kompleks Dumiz di Sinjar. Dengan penepatan dan kehendak Alloh.

 Wilayah Ninawa:

Beberapa mortir diluncurkan ke barak Peshmerga di Gunung ‘Ayn as-Sufroh dan Gunung Nyuran, dan di area Qowban dan juga di desa Syaikh’ Aliy.

 Wilayah Salahud Din:

Dengan pertolongan Alloh, para prajurit Khilafah meledakkan beberapa bom terhadap sejumlah tentara Shofawiy dan pejuang Mobilisasi Rofidhiy di jalan yang menghubungkan antara Haditsah dan Bayji, membunuh tiga dari mereka dan melukai dua lainnya.
Mereka juga menargetkan lokasi Shofawiy di jalan antara Haditsah dan Bayji dan di area Asmidah dengan beberapa mortir.

 Wilayah Karkuk:

Mujahidin meluncurkan beberapa mortir ke lokasi Peshmerga di Maktab Khalid dan Kompleks Yarmuk di kota Riyad, dan di desa Nawafil di area Rosyad. Mereka juga menargetkan lokasi Mobilisasi Rofidhiy di desa Bashir di area Daquq, dan di ladang minyak ‘Allas.

 Wilayah Dijlah:

Tentara Shofawiy dan pejuang Mobilisasi Rofidhiy ditargetkan dengan mortir dan berbagai jenis roket di desa Kabruk, di desa Kraw di timur dari Sardak, dan di istana presiden di pinggiran Gunung Makhul.

download pdf & docx
https://archive.org/details/Buletin10Syaban1437H_201605

Ditarjamah dan disebarluaskan oleh Tim Penyebar Berita

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.