advertisement

Selasa, 24 Mei 2016

[ News – Ninawa ] Serangan in-ghi-mas terhadap barak murtaddin Peshmerga di Askay Mosul di barat laut Mosul — 11 Sya’ban 1437 H

photo_2016-05-19_11-24-04

Serangan in-ghi-mas terhadap barak murtaddin Peshmerga di Askay Mosul di barat laut Mosul — 11 Sya’ban 1437 H

Setelah Alloh ta’ala memberikan tawfiq, satu grup dari prajurit in-ghi-mas melakukan serangan terhadap beberapa barak murtaddin Peshmerga di persimpangan dan gunung Askay Mosul. Terjadilah baku tembak dengan mereka menggunakan berbagai senjata ringan dan menengah. Setelah itu, tiga dari ikhwah menerjang ke tengah barak-barak murtaddin di persimpangan Askay Mosul dan meledakkan rompi peledak mereka di dekat murtaddin, hingga membunuh dan melukai sejumlah dari mereka. Sementara in-ghi-masiy ke empat menerobos ke barak yang berupa menara di gunung Askay Mosul untuk meledakkan rompi peledaknya terhadap mereka, sedangkan ikhwah lainnya kembali dalam keadaan selamat, wa lillahil hamdu wal minnah.

Di sisi lain, Divisi Support juga menggempur barak-barak tersebut menggunakan 250 mortar, sejumlah roket Katyusha dan rentetan tembakan artileri. Kami memohon pada Alloh kekalahan untuk mereka.

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.